Thursday, September 3, 2015

china 26 agustus 2015

Teman teman, yuk yg mau barengan ke China tgl 26 agustus 2015. Masih ada kesempatan. Tiket masih murah, walaupun ada sedikit kenaikan. Visa bisa urus di Sby atau Jkt. Bisa dibantu teman saya kalau anda dari luar Sby dan gak bisa datang.

Kita berangkat ke China cari supplier dan partner bisnis di China. Cocok buat pemain bisnis online khusus nya pemain online shop dan distributor, jalan2 aja juga boleh.

Tour ini Murni backpacker ( tanpa biro travel ), jadi benar2 mandiri. Mulai dari beli tiket, urus visa, booking hotel, naik bus umum ( kereta cepat ). Semua kita lakukan sendiri. Nggak manja, ( kalo gak ada kartu kredit buat beli tiket pesawat dan hotel, bisa kita bantu ).

Manfaatnya, suatu saat toko online anda berkembang, anda bisa pergi balik sendiri tanpa bantuan travel agent. Bisa juga buka tour bisnis ke China. Lagipula kalau sdh ada perwakilan di China, mau import apapun ada yg bantu. Apalagi sebentar lagi MEA 2015 berlaku, siapa punya akses ke pusat produksi, maka dia akan memenangkan persaingan perang harga. Selain itu, marketplace di Indonesia semakin maju dan makin banyak, kita bisa masukkan ke pasar2 online itu. Bisa gajian tiap hari.

Peserta sdh 9 orang yg positif berangkat. Jago2 bisnis semua. Insyaallah di bantu. Orang nya baik2 kok. Tenang saja.

Ini murni backpacker mandiri, tidak ambil keuntungan sepeserpun. Saya gak butuh duit anda, saya sdh cukup. Ini murni niat tolong menolong. Barangkali ada teman2 yg ngebet pengen ke china. Belanja ataupun sekedar survey. Jadi gak bakalan rugi ikut. Jika masih bingung soal import, insyaallah saya bantu, teman2 lain juga akan bantu. Kita persaudaraan sesama pebisnis. Kargo yg akan kita pakai, tarif LCL nya cuma Rp.2.500.000 per kubik. Ditempat lain 4 juta lebih.

Jika kurang jelas, bisa tanya saya. Share jika ini bermanfaat buat anda dan teman2 lain.

No comments:

Post a Comment